Operasi K2YD, Polres Belawan Amankan Pelaku Kejahatan 44 Orang

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kurun waktu sepekan operasi K2YD berhasil mengungkap 11 kasus tindak pidana, seperti Curas, Curanmor, Percobaan pemerkosaan dan Pungli.

Pembersihan tindak pidana kriminal yang di lakukan jajaran Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap sebanyak 44 orang.

Adapun pelaku kejahatan ini dari penangkapan yang tergabung di beberapa Polsek. Kapolres menyampaikan akan selalu mengadakan operasi rutin setiap hari nya sehingga membuat efek jera kususnya di jajaran hukum.

" Beberapa oreng yang sudah di anggap tersangka akan kita tindak keras sesuai hukum yang berlaku dan bagi para tersangka yang masih tidak cukup bukti kita akan adakan pemeriksaan intensif penyelidikan, bila terbukti ada melakukan tindak pidana akan kita tindak tegas hingga berkas sampai kepada jaksa penuntut." ujar Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH Jumat (31/8/2018).

Kasat Reskrim AKP Jericho, SH yang memimpin jajaran kriminal akan selalu siap untuk membuat masyarakat tenang dan nyaman.

"Saya akan lakukan kegiatan dan akan selalu transparan dalam pubilkasi pemberitaan kepada awak media."katanya dihadapan wartawan.

Kali ini, penangkapan yang paling menonjol dalam operasi kali ini adalah tindak pidana kriminal seperti curanmor, untuk itu warga dihimbau untuk waspada dalam kepemilikan sepeda motor dan bila ada kehilangan segera melapor ke pihak kepolisian tersekat.(Suprapto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama