Olah Raga Bersama dalam Rangka HUT Polwan ke 70

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang Ke 70 bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu, (01/9/2018) pukul 07:30 Wib.

Adapun kegiatan yakni, Senam Bersama, Pemotongan Kue, Sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan, Sambutan Dan Yon Marhanlan I Belawan, Makan Bersama / Hiburan dan Foto Bersama.

Pada saat pelaksanaan kegiatan senam bersama, Dan Yon Marhanlan I Belawan didampingi Istri bersama anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan.

Ini kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan, Selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

" terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas – tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan Masyarakat," ucap Kapolres Belawan.

Kapolres berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugas Kepolisian.

Sementara Sambutan Dan Yon Marhanlan I Belawan mengatakan selamat ulang tahun yang ke 70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Tak lupa saya sampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dari pihak Marinir dalam Sinergitas TNI Polri dan berharap semoga kedepannya TNI Polri semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Kamtibmas Negara

Kegiatan Olah Raga Bersama dalam Rangka HUT Polwan ke 70 tersebut selesai pada pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Suprapto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama