SPBUN Zikir Akbar, Orchad Perangin-angin Pihaknya Siap Bersinergi

LASSERNEWS.COM - Medan, Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) PTPN III (Persero) di lapangan bola kaki PTPN III Kebun Rantauprapat pada tanggal 26 Maret 2017 melaksanakan doa bersama dalam bentuk zikir akbar dalam rangka ungkapan rasa syukur atas pencapaian kinerja yang baik pada tahun 2016 dan memohonkan keridhaan yang sama untuk kinerja di tahun 2017 yang dihadiri oleh SEVP SDM & Umum PTPN III (Persero) Gusmar Harahap bersama unsur manajemen.

Ketua Umum SPBun PTPN III (Persero), Orcard Tharanon Perangin-angin bersama seluruh unsur Pengurus Harian dan Pleno serta Basis-basis, Bupati Labuhanbatu, Pangonal Harahap berserta unsur Muspida, seluruh karyawan dan karyawati di unit/kebun dan distrik se Labuhanbatu serta masyarakat sekitarnya yang berjumlah kurang lebih 1.800 orang.

Dalam kesempatan itu, Orchard Perangin-angin mengatakan dalam sambutannya yang disambut yel-yel SPBun maju, PTPN III jaya dan karyawan sejahtera oleh seluruh anggota SPBun mengungkapkan bahwa sejak pelantikan pengurus SPBun yang baru pada 14 Januari 2017 lalu di Sei Karang, Galang, Deli Serdang, kegiatan besar yang dilaksanakan serikat pekerja untuk mendukung meningkatnya produksi dan produktivitas dengan berdoa bersama melalui zikir akbar dan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) yang akan dilaksanakan pada 16 April 2017 mendatang.

“Kita akan tunjukkan bahwa SPBun PTPN III siap bersinergi dengan manajemen untuk meningkatkan produktivitas kerja demi kesejahteraan anggota,” katanya penuh semangat.

Gusmar Harahap mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus SPBun. “Dengan bergandengan tangan kita akan bersama meningkatkan produktivitas perusahaan demi kemajuan dan kesejahteraan karyawan,” katanya. Ungkapan yang sama juga diucapkan oleh Pangonal Harahap ketika mengucapkan apresiasinya kepada SPBun dan manajemen PTPN III atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini dengan pemerintah daerah.

Serta Ginting, sesepuh SPBun dan mantan Anggota DPRD Tingkat I Labuhanbatu mengingatkan kepada seluruh hadirin untuk menjaga persatuan dan kesatuan yang berbasis kemajemukan dalam bingkai NKRI. “Negara kita adalah negara Pancasila bukan negara agama, mari kita bangun semangat persatuan di perkebunan ini,” katanya penuh semangat.(Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama