Rayakan HUT ke-21 PTPN III Gelar Jalan Santai Sekaligus Santun

LASSERNEWS.com - Medan, PTPN III (Persero) merayakan syukuran atas peringatan hari kelahiran perusahaan yang kini genap berulang tahun ke-21.  Ungkapan gembira itu diwujudkan dengan kegiatan jalan santai diikuti oleh seluruh karyawan dan batih (keluarga) pada pukul 07.00 WIB start dan finish di unit kantor Direksi PTPN III jalan Sei Batanghari Medan, Minggu 12 Maret 2017.

Komisaris Utama Joefly Bachroeni yang didampingi oleh anggota komisaris Dahlan Harahap, Nurhidayat (Direktur Pelaksana Operasi), serta unsur SEVP yakni Alexander Maha dan Gusmar Harahap, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan YME atas terselenggaranya kegiatan jalan sehat oleh jajaran manajemen dan karyawan berserta keluarga besar PTPN III dengan penuh suka cita, sederhana dan mengedepankan unsur kekeluargaan.  “Saya berharap kegiatan yang positif ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk membangun semangat kebersamaan diantara seluruh lapisan dalam perusahaan ini,” katanya.

Nurhidayat, Direktur Pelaksana Operasi PTPN III (Persero) dalam kesempatan yang sama menyampaikan arahannya agar setiap karyawan hendaknya menjadikan satu tahun terakhir ini menjadi pelajaran sebagai pemacu semangat untuk menapak masa depan melalui semangat yang jujur, tulus dan ikhlas dalam mengerjakan setiap pekerjaan dan mengedepankan sense of crisis.  Ia juga menghimbau agar setiap karyawan yang bekerja di perusahaan harus mengedepankan semangat kesederhanaan dalam hidupnya.

Usai jalan sehat dilakukan berbagai perlombaan diantaranya lari goni dan joget balon serta perlombaan melukis, mewarnai dan menggigit sendok berisi guli untuk anak-anak.  Dalam kesempatan itu  diberikan bingkisan kepada 100 orang anak yatim dan lucky draw peserta jalan sehat.

Beberapa hadiah diantaranya kipas angin besi 18 inci, TV, kulkas, dispenser, kompor gas, panggangan roti, blender, slow cooker, tasderek tigaroda untuk anak-anak,satu paket bingkisan yang berisi 3 lusin buku, satu kotak pensil dan pulpen, tipe x kepada 100 anak yatim. Sedangkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor merek honda beat dan TV 43 inci sumbangan dari BNI dan sebuah sepeda motor merek Yamaha dari Bank Mandiri. (Ismasal Hsb)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama