Kapolsek Siak Hulu Cek Logistik Kotak Suara Desa Pasca Banjir di Siak Hulu


SWARAHUKUM.COM-Kampar, Pendistribusian kotak suara Pemilu dari PPK Siak Hulu kepada PPS desa se-Kecamatan Siak Hulu sudah terlaksana dengan baik, aman dan terkendali.


Pengawalan dan pengaman dengan ketat oleh 15 personel Anggota BKO Polda Riau bersama 25 personel anggota jajaran Polsek Siak Hulu ini dilakukan pada, Selasa 13 Februari 2024.


Mengingat ada tiga PPS desa yang rawan Banjir, yaitu Desa Buluh Cina, Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam. 


Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama Padal Wilayah Iptu Samsunar, Panit Opsnal IK Ipda Feri Setiawan SE, Panit Provost Bripka Firdaus SH langsung merespon salah satu titik sasaran pertama desa yang sering terdampak banjir yaitu Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Selasa (13/2/2024).


Saat itu, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH dengan sigap melakukan pengecekan Sekretariat  PPS Desa yang diberi penjagaan dan pengaman oleh personel Polsek Siak Hulu Bripka Hermantino.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK. MH melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan, bahwa di Desa Buluh Cina ada lima titik TPS yang rawan banjir.


''Kami lakukan responsif ada lima titik TPS yang rawan banjir, tapi setelah kami lakukan pengecekan ternyata lokasi TPS yang terkena banjir sudah mengering. Kondisinya aman dan terkendali,'' ucap Kapolsek Asdisyah kepada Pekanbaru MX, kemarin.


''Mari kita wujudkan Pemilu dan Pileg ini menjadi ajang pesta demokrasi yang aman dan damai," tegas mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar ini.(Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama