Kebakaran Satu Unit Gudang Cafe Milik Warga di Kecamatan Bandar, Polisi Bantu Proses Pemadam


SWARAHUKUM.COM-Redelong, Satu unit gudang cafe Aurora milik Zulbahri (53) warga Kampung Pondok Baru Kecamatan Bandar pada hari Rabu 22 Maret 2023 sekitar pukul 14:20 WIB mengalami musibah kebakaran.


Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bandar AKP Jufrizal, mengatakan, bangunan  gudang yang mengalami kebakaran itu berukuran 8x6 meter dan berkonstruksi permanen yang berada di dusun Inpres Kampung  Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.


"Awalnya karyawan cafe melihat adanya kepulan asap keluar dari gudang tersebut, kemudian memberitahukan hal tersebut kepada pemilik cafe, kemudian karyawan dan pemilik cafe keluar dan melihat api yang membakar gudang yang berisikan tumpukan kasur busa tersebut sudah membesar." Kata Jufrizal 


Sekira pukul 14.22 WIB, Kapolsek Bandar yang didampingi oleh Wakapolsek, dan personil Polsek dan petugas Damkar Posko Bandar tiba di TKP dan secara langsung memadamkan sumber api yang dibantu oleh masyarakat setempat. Dan api bisa di padamkan Sekira pukul 14.45 WIB. Dengan menggunakan 4 (Empat) unit mobil Damkar milik Posko Bandar, Permata dan Bukit.


"Tidak adanya korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut, namun kerugian materil diperkirakan mencapai lebih dari Rp. 40.000.000. dugaan sementara untuk penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik, karena tumpukan kasur busa yang ada di gudang tersebut di letakkan tepat berada di bawah stop kontak Listrik " Ungkap Jufrizal.(by)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama