Babinsa Koramil 05/Lahewa Harapkan Bantuan dari Pemerintah Digunakan Masyarakat dengan Baik


SWARAHUKUM.com - Nias Utara, Personel Babinsa Koramil 05/Lahewa Sertu F. Zalukhu, Serda O. Zendrato dan Kopda S. Gea, melaksanakan monitoring wilayah tentang penyaluran pembagian BLT BBM dan BPNT sembako di Kantor PT POS INDONESIA ( PERSERO ) Kelurahan Pasar Lahewa Kabupaten Nias Utara. Jum’at (02/12/2022).


Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 05/Lahewa yang diwakili Sertu F. Zalukhu menyampaikan kepada awak media ini, bahwa bantuan ini merupakan dana Bansos dari pemerintah pusat kepada keluarga penerima manfaat dalam mengurangi beban keluarga setiap penerima manfaat.


“adapun tujuan ini, untuk mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, yang merupakan salahsatu perhatian pemerintah kepada masyarakat.” ujarnya.


Lanjutnya bahwa untuk hari ini, pelaksanaan penyaluran ini yang dilayani oleh Kantor Pos sebanyak 1.084 KPM dengan menerima sebesar Rp. 900.000.-. Dengan bantuan ini, kami berharap kepada keluarga penerima manfaat untuk dapat mempergunakan bantuan ini dengan baik dalam memenuhi kebutuhan keluarga, tutupnya.


Sementara kepala Kantor Pos Lahewa Noverius Zebua, menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada personel Koramil 05/Lahewa dalam membantu menertibkan antrian warga, Menurutnya dengan kehadiran personel Babinsa sangat terbantu dalam kelancaran pencairan kepada keluarga penerima manfaat berjalan tertip dan lancar, tutupnya (SL)


Sumber : DETEKSI.co

Editor   : U.L Gaho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama