Kacabjari Pangkalan Brandan Laksanakan Test Urine Mendadak


SWARAHUKUM.com - Langkat, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan Selasa (29/11/2022) melaksanakan Test Narkoba secara mendadak.

Test Narkoba tersebut menurut Kepala Cabang Kejaksaan Pangkalan Brandan Noprianto Sihombing, SH,MH dilakukan secara mendadak agar hasil yang didapatkan hasil yang real.

Test Narkoba tersebut dilakukan oleh Tim BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Langkat, Test Narkoba diikuti Seluruh Pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan termasuk Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan Noprianto Sihombing, SH,MH.

” Test Narkoba ini dilakukan dengan mengetest urine para pegawai test Narkoba tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa Seluruh Pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan bebas dalam Penyalahgunaan Narkoba dari Hasil Test Narkoba tersebut negatif artinya seluruh pegawai Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan bebas dari penyalahgunaan narkoba” terang Kepala Cabang Kejaksaan Pangkalan Brandan Noprianto Sihombing, SH., MH.

” Kegiatan ini dilakukan juga sebagai salah satu bentuk dukungan serius dari Cabang Kejaksaan Negeri Langkat di Pangkalan Brandan kepada Pemerintah dalam rangka Pemberantasan Penyalahgunaan Tindak Pidana Narkotika ” tambah Kacab.(AR.Lim)

Sumber : DETEKSI.co
Editor   : U.L Gaho

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama