4 Hari Idul Fitri 1443 H Aman dan Kondusif, Kapolresta Deli Serdang Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022


SWARAHUKUM.COM-Medan, Setelah 4 hari idul Fitri 1443 H berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH pimpin pelaksanaan Anev Ops Ketupat Toba 2022 di wilkum Polresta Deli Serdang, Kamis (05/05/2022).


Adapun pelaksanaan Anev bertempat di Ruang Zoom Meeting Bandara Internasional Kualanamu dan diikuti juga oleh Pejabat Utama Polresta Deli Serdang dan  Kapolsek Jajaran serta personil ditiap Pos Pam Ops Ketupat Toba 2022 secara virtual lewat sarana Zoom Meeting.


Turut hadir mendampingi Kapolresta, yakni Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja SIK. Dalam pelaksanaanya, Kegiatan Anev ini bertujuan untuk menganalisa sekaligus mengevaluasi pelaksanaan Ops Ketupat Toba khususnya dalam meningkatkan Pengamanan Arus Mudik sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan.


Dalam arahannya, Kapolresta menekankan agar tiap Personil khususnya yang terlibat di Pos Pam Ketupat Toba 2022 agar memonitoring peningkatan volume kendaraan yang melintas, dan optimalkan giat pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan.


Kapolresta juga mengarahkan kepada tiap Kapolsek agar melakukan pengecekan obyek wisata yang ada di tiap-tiap wilkum nya, baik itu jalur menuju lokasi wisata maupun segi Kelayakan/Keamanan di Obyek wisata tersebut.


diakhir arahan, Kapolresta juga memerintahkan agar kegiatan patroli malam (Blue Light Patrol) agar dapat ditingkatkan guna mencegah tindak kejahatan khususnya di malam hari seperti 3C (Curas,curat,curanmor).


“ Selain Operasi Ketupat Toba ini, Pelaksanaan tugas kita kedepannya juga masih banyak, kiranya kita seluruhnya dapat melaksanakan tugas dengan ihklas dan dalam perlindungan Allah Swt, kepada seluruh personil juga untuk tetap menjaga kesehatannya agar kita dapat bekerja maksimal dan tentunya professional” tegas Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menutup arahannya”.(Humas Polresta DS/FM).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama