Polsek Percut Seituan Gelar Vaksinasi Massal di 3 Tempat Terpisah

SWARAHUKUM.COM - Percut Seituan, Polsek Percut Seituan mengelar Gebyar Vaksinasi Massal di 3 tempat terpisah antara lain, di Gedung Astaka Dispora Sumatera Utara Jalan William Iskandar, Pajak Gambir Tembung, dan di Jalan Pembinaan Dusun III Desa Bandar Setia, Sabtu (11/12/2021).

Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agus Setiawan ST SIK berserta personil turun langsung ke pasar Gambir untuk mengajak para pedagang dan pembeli serta masyarakat untuk segera vaksin yang diselenggarakan di pasar Gambir. Hal tersebut guna percepatan vaksinasi 70% Indonesia.

Personil Bhabinkamtibmas Bripka M Hendrawan Bhakti secara mobile menghimbau masyarakat untuk di vaksin, dan membagikan sabun pewangi kepada peserta vaksin.

Dalam giat tersebut, selain mengajak untuk vaksin, kapolsek Percut Seituan dan personil juga selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dalam Giat Vaksin massal di gedung Astaka Dispora Sumatera Utara Jalan William Iskandar, di kunjungi Bapak Waka Poldasu Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSI. (Harry)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama