Polsek Medan Baru Berhasil Menangkap Perampok Jalanan

LASSERNEWS.COM - Medan, Polsek Medan Baru berhasil menangkap perampok jalanan yang kerap beraksi di Jalan Gatot Subroto, Medan. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah 4 kali beraksi, Rabu (18/3/2020).

Menurut informasi, aksi pelaku dilaporkan korban, Erika Mersiwati Sihombing (35) warga Jalan Binjai Km 12,5 Komplek Permata Hijau Blok I, Sunggal, Selasa (14/1/2020) lalu. Saat itu korban berjalan di Jalan Gatot Subroto. Tiba-tiba 2 orang pelaku menarik tas dari tangan korban. Beruntung saat kejadian korban tidak terluka atau terjatuh. Namun Hp, uang dan surat berharga lainnya raib dibawa kabur pelaku. Tak terima, korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polsek Medan Baru.

"Salah seorang pelaku berhasil kita amankan di Helvetia. Namun saat hendak menjemput barang bukti sepeda motor saat beraksi, pelaku mencoba melarikan diri dan terpaksa di beri timah panas di bagian kakinya," ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Imanuel Ginting.

Kanit reskrim menambahkan, dari hasil introgasi, pelaku telah beraksi di 4 lokasi berbeda di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Berdasarkan hasil introgasi terhadap pelaku, pelaku mengakui perbuatannya dan telah melakukan tindak pidana yang sama dengan lokasi yang berbeda.berikut berupa 1 Unit sepeda motor Honda Vario warna Hitam BK 5528 AHW kita amankan sebagai barang bukti," ucap iptu imanuel mengakhiri. (Is).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama