Safari Minggu Kasih " Kapolda Sumut Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Bagikan Sembako

LASSERNEWS.COM - Medan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol.  Martuani Sormin ,M.Si dengan didampingi Ny. Risma martuani Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Safari Minggu Kasih di GKPPDD di Jalan Luku ll Kecamatan Medan Johor  Minggu (5/1/2020) .

Selain melaksanakan Safari Minggu Kasih  , Orang nomor satu di Polda Sumut tersebut juga memberikan  memberikan tali asih berupa sembako kepada para jemaat yang hadir .

Kapolda Sumut didampingi Ny Risma Martuani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin kami lakukan di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi , kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat sekaligus untuk beribadah dan kami juga berharap kebersamaan kita ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Sebut Kapolda Sumut 


Usai mengucapkan kata sambutan nya , Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari di sambut hangat oleh para pendeta dan jemaat GKPPD dan Kemudian juga di pakaikan Baju Khas Adat Pakpak Dairi . 

Tak lupa dalam kegiatan ini , Kapoldasu dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumut juga memberikan sembako kepada seluruh jemat dan memberikan tali asih kepada pengurus Gereja . (Leo/Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama