Direktorat Narkoba Polda Sumut Ramah Tanah Bersama Insan Persdi Marine Cafee

LASSERNEWS.COM - BELAWAN, Dalam rangka  mempererat hubungan antara Kepolisian Sumatera Utara Direktorat Narkoba Polda Sumut bersama insan pers yang berunit di Polda Sumut,acara Ramah Tamah yang diadakan di Marine Cafee yang beralamat di Jln.Kampar/Serma Hanafia,Uni Kampung,Kel.Belawan l,Kec.Medan Belawan,Minggu (05/12/2019) sekira pukul 11.00 s/d Selesai.

Acara di mulai dengan pembacaan doa yg di pimpin Al Ustad Muliadi Sag.Kemudian kata sambutan dari Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung SH.

Dalam sambutannya,Dir Narkoba mengatakan,dirinya sudah hampir tiga tahun bertugas di Polda Sumut,Terkadang Wartawan susah jumpa dengan saya,ada yang bilang saya Kayu laut dan Kelat.

"Diacara ini kita saling bertatap muka,dengan adanya acara ini kita lebih bersinergi,hindari berita hoax karena dapat merugikan seseorang dan diri kita pribadi,acara ini di gelar bukan ada unsur politik melainkan silaturahmi antara kepolisian dan insan Pers,"kata Hendri.

Dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para kasubdit,kanit narkoba,kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan telah membantu mensukseskan acara ini,tanpa bantuan kalian acara ini tidak terlaksana,"ucap Dirnarkoba.

Hendri juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara Ramah Tamah tersebut.

"Sebelumnya saya memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan sy di acara ini sampai dengan selesai,kita juga manusia yang tak luput dari kesalahan,"ungkap

Beliau juga membagikan pengalamannya selama dia bertugas di kepolisian hingga sampai di posisi menjadi Dir Narkoba Polda Sumut.

Usai memberi kata sambutan,Dirnarkoba menyumbangkan suara emasnya.Selanjutnya Dirnarkoba mohon pamit kepada seluruh wartawan berhubung ada kegiatan yang harus dihadiri.

Hadir dalam acara Ramah Tamah tersebut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung,Para Kasubdit Narkoba Polda Sumut,Kanit Narkoba Polda Sumut,Kasat Narkoba Polres Pelabuhan  Belawan AKP Juriadi Sembiring SH,Wartawan Unit Polda Sumut. (Is).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama