Warga Mengeluh Limbah Super Market Irian 

LASSERNEWS.COM - Medan, Pusat perbelanjaan dan Kuliner terbesar di Marelan yakni Super Market Irian tidak menjadi contoh yang baik bagi pengusaha lainnya. Pasalnya Super Market Irian diduga membuat limbah sembarangan, Minggu (2/9/2018).

Pencemaran lingkungan terlihat di parit  dengan adanya disisa makanan dan masakan, mengeluarkan bau busuk dari parit akibat tersumbat.

Amatan wartawan, aliran air parit yang berada di super market tersebut terlihat sangat menjijikan, Warna air parit pun sudah berminyak, belatung bekas dari sisa makanan yang membusuk sangat banyak, Bahkan bagi masyarakat yang melintasi depan Super Market Irian tersebut selalu saja menutup hidung.

Tak diyana, ketika dikonfirmasi kepada Humas (HRD) melalui kepala security, Pihak pengamanan perusahaan tersebut menolak untuk konfirmasi dengan alasan pemimpinnya sedang melakukan rapat, ketusnya kepada wartawan.

Sementara Andi mengaku warga setempat mengeluhkan bau tidak sedap tercium dari parit. Jika perusahaan tersebut tidak peka terhadap persoalan limbahnya, kata warga permasalah ini dilaporkan kepada dinas terkait.

" Kami merasa tidak nyaman dengan limbah yang membusuk di parit depan IRIAN itu, sesak nafas kami, ujar salah seorang warga mengaku bernama bu Linda.

Kami sebagai warga berharap kepada media tolong untuk mempublikasikan permasalahan ini biar ada solusi dari Pemeritah setempat. (Suprapto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama