Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Polrestabes Medan Berlangsung Meriah

LASSERNEWS.COM - Medan, Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan menggelar acara malam pisah sambut antara  Kasatlantas AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M,  dengan AKBP Juliani Prihartini,S.I.K,.M.H, di halaman kantor Satlantas Polrestabes Medan, jalan Adinegoro Medan, Sabtu (1/9/2018) malam.

Pantauan Rilisnews.com, acara malam pisah sambut Kasatlantas Polrestabes Medan tampak meriah. Hal itu dibuktikan dengan kekompakan seluruh personel Satlantas Polrestabes Medan satu persatu membawakan lagu. Bahkan personel lainnya berjoget ria sambil bergandengan tangan.

Kasatlantas Polrestabes Medan yang lama AKBP Muhammad Shaleh, S.I.K,.M.M, saat di wawancara mengungkapkan, dirinya yakin  dengan Kasatlantas Polrestabes Medan yang baru AKBP Juliani Prihartini, S.I.K,M.H, dalam menangani kemacetan lalu lintas di seputaran Kota Medan.

"Karena, dengan pernah bertugas di Polrestabes Medan, Polsek Percut Seituan dan Polsek Medan Area. Ibu Juliani Prihartini, sudah banyak pengalaman dalam menangani permasalahan kemacetan lalu lintas di Kota Medan," ucapnya.

Lanjut M.Shaleh, selama dirinya menjabat Kasatlantas Polrestabes Medan Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan yang ikut mendukung dengan baik.

Ia berharap seluruh personel juga mendukung Kasatlantas yang baru dalam menjalankan tugasnya mengatasi kemacetan lalu lintas di Kota Medan dan sekitarnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang sudah menjalin kerja sama dengan kita. Apabila ada hal - hal tanpa sengaja saya lakukan, atau pun  saya  ada lalai. Saya minta maaf kepada rekan -- rekan media. Saya juga meminta, rekan - rekan media turut mendukung kinerja Kasatlantas baru," ucapnya. (Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama