Kapolres Belawan Pimpin Sertijab Waka Polres Kompol M. Taufik, SH ke Kompol Edi Suprianto

LASSERNEWS.COM - Medan, Polres Pelabuhan Belawan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres Pelabuhan Belawan, Dari Kompol M. Taufik, SH kepada Kompol Edi Suprianto dilaksanakan langsung di halaman parkir Polres Pelabuhan Belawan Senin (10/9/2018) pagi.
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH yang menjadi instruktur upacara sekaligus melantik serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan.

Dikesempatan itu, Kapolres menuturkan di kesatuan kepolisian sangat wajar demi penyegaran khususnya Polres Pelabuhan Belawan sehingga akan berdampak lebih baik buat kinerja masing masing.

Kapolres dalam kata sambutanya di upacara Sertijab Wakapolres tersebut Kompol Edi Suprianto, SH di sumpah menjadi Waka Polres Pelabuhan Belawan diharapkan akan ber dedikasi penuh pada pekerjaan bekerja dengan jujur dan memberikan konstrubusi besar dan baik sebagai wakapolres yg akan mendampingi kapolres pelabuhan belawan nantinya.

Kompol Edi suprianto yang menjabat menjadi Wakapolres Pelabuhan Belawan ini adalah sosok yang berjiwa tenang sosial dan ramah kepada semua orang termasuk kepada awak media.

"Saya akan selalu siap dalam tugas dan akan tetap pada koridor kesatuan Polri dan kepada teman teman media saya sangat berterimakasi atas kerjasama yang selama ini terjalin akan tetap terjalin ke akrapan, ujar Wakapolres yang baru saja dilantik. (Suprapto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama