Hindari Kecelakaan, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Timbun Jalan Berlobang

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan giat melakukan penimbunan jalan yang berlobang di wilayah hukumnya, khususnya disepanjang jalan KL. Yos Sudarso KM, 11,5 atau tepatnya jalan simpang Titipapan sekitarnya yang telah banyak berlobang yang diduga akibat minimnya perawatan dari dinas terkait, Rabu (5/9).

Pantauan wartawan media ini, tanpak turut hadir melakukan penimbunan jalan di lokasi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP M Sitorus yang didampingi Kanit Lantas, Iptu AW Nasution dan beberapa personil dari Polantas.

“Kita turut peduli kepada keselamatan para pengguna jalan dengan melakukan penimbunan jalan-jalan yang berlobang disepanjang jalan ini, sebab lobang-lobang yang ada ini sudah kerap mengambil korban lakalantas”, ucap Kasat Lantas AKP M. Sitorus didampingi Iptu AW Nasution.

Ucap Kasat Lantas itu menambahkan, selain kita juga sebelumnya sudah menghimbau kepada para pengguna jalan melalui spanduk-spanduk himbauan untuk tertib berlalu lintas, kita juga mengharapkan agar jalan umum ini dapat bagus tanpa adanya lobang-lobang ini yang kerap menimbulkan laka lantas khususnya pada jam-jam padat lantas merayap. Ungkapnya.

“Walaupun kita hanya mampu melakukam penimbunan saja, kiranya pihak terkait kedepan dapat segera melakukan perawatan di lokasi dengan melakukan pengaspalan atau penambalan jalan yang permanen. Pungkasnya. (DYK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama