Hebat ! Kapolda Sumut Dukung Tertibkan 15 Pos Polisi Lalulintas yang Berdiri di Atas Trotoar

LASSERNEWS.COM – Medan, Untuk mendukung pemerintah kota Medan, dalam menertibkan papan reklame yang menggangu keindahan Kota Medan. Kapolda Sumut turut mengambil kebijakan untuk menertibkan sekitar 15 pos polisi lalulintas yang berdiri di atas trotoar.

Sebelumnya pada Rabu (5/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB, penertiban pos polisi di simpang Gaharu Jalan Perintis Kemerdekaan. Pada Kamis (6/9/2018) dinihari, Kapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto turun ke lokasi pos polisi yang akan ditertibkan.

Pos Satlantas yang ditertibkan yakni di Jalan Sudirman. Pos lantas tersebut tidak jauh dari rumah dinas Kapolda dan Walikota Medan. Kapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto mengatakan, ada sekitar 15 Pos Polisi Lantas yang akan diterbitkan.

“Semua yang berada di fasilitas umum yang melanggar perda Pemko Medan dalam 13 titik. Maupun di tempat lain dalam rangka melakukan penertiban, Ya kita akan bongkar untuk memberikan contoh yang baik,” ujar orang nomor satu di kepolisian daerah Sumut.

Pembongkaran dilakukan oleh Satpol-PP Kota Medan. Dengan menggunakan palu serta mesin las karbit, bangunan kurang lebih 2×3 meter tersebut dirubuhkan.  (jrs/cr3/tribun-medan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama