Diduga Imbas Tahanan Kabur, Kapolsek Patumbak Dimutasi

LASSERNEWS.COM -   Medan, Pasca 4 orang tahanan narkoba yang kabur dari sel tahanan Polsek Patumbak, Kompol Deddi Zunaedi Harahap tiba-tiba dimuasi.

Berdasarkan surat telegram tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Pollda Sumut sesuai Telegram Kapoldasu Nomor : KEP/954/IX/2018, tertanggal 3 - 9 - 2018.

Sementara terkait informasi mutasi tersebut, Pelaksana Harian (Lakhar) Kabid Humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan saat di konfirmasi, Rabu (5/9/2018), mengatakan mutasi tersebut tidak ada kaitannya dengan kaburnya 4 orang tahanan narkoba yang kabur dari sel tahanan Polsek Patumbak dengan dimutasinya Kompol Deddi Zunaedi dari jabatannya sebagai Kapolsek Patumbak.

"Mutasi ini tidak ada kaitan dengan tahanan kabur maupun mengenai proses pemeriksaan yang tengah di jalani Kompol Deddi Zunaedi oleh Kasi Propam Polrestabes Medan, melainkan mutasi ini murni peenyegaran yang dilakukan Polda Sumut," ungkap MP Nainggolan.

Tambah MP Nainggolan, menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polrestabes Medan. "Belum tau apa hasil dari pemeriksaan Propam Polrestabes Medan," sebutnya.

Kini jabatan Kapolsek Patumbak diduduki AKP Ginanjar Fitriadi yang sebelumnya menjabat Wakasubden 1 Den Gegana Satbrimoda Polda Sumut.
Sementara, Kompol Deddi Zunaedi kini menjabat sebagai Kasiaga 1 Bagdalops Roops Polda Sumut.

Seperti diketahui, Kompol Deddi Zunaedi ditetapkan sebagai Kapolsek Patumbak tanggal 16 Juni 2018 atau 2 bulan 18 hari artinya Kompol Deddi Zunaedi belum genap 3 bulan menjabat sebagai Kapolsek Patumbak dirinya telah dicopot dari jabatannya.(Ir)
TOP METRO Bacaannya Orang Metropolitan....

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama