STTSI Buka Peluang Belajar Tehnisi Hp Bagi Generasi Muda

LASSERNEWS.COM - Medan, 'Belajar di waktu muda bagai mengukir di atas batu, belajar di waktu tua bagai melukis di atas air,' itulah petikan lagu yang tren pada tahun 80-an.

Ungkapan ini sebenarnya untuk dapat memotivasi para generasi muda agar giat dalam belajar dan menuntut ilmu. Sebab, masa muda hendaklah dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan.

Namun, bukan berarti orang yang sudah memasuki usia senja bisa terlepas dari tanggungjawabnya untuk menuntut ilmu. Sebab, kebanyakan orang yang sudah berusia saat ini seakan berlindung dari kewajibannya untuk belajar dengan ungkapan tersebut (masa senja,-red).

Akan tetapi hal tersebut tak berlaku bagi peserta bernama Jihad yang berasal dari Kota batu Pasalnya, meski saat ini usianya sudah memasuki kepala enam, namun  semangat dan kemauannya untuk belajar masih sangat tinggi.

"Tujuan Pak Jihad ikut pelatihan tehnisi handphone (Hp), untuk  menyalurkan hoby elektronika dan menjawab keingintahuan nya tentang dunia tehnologi telepon selluler  yg terus berkembang ini" ungkap salah seorang pengajar di Sekolah Teknisi Telepone Seluler Indonesia (STTSI), yongky felaz kepada Deteksi.co , via WhatsApp, Jumat (10/8/2018), saat menceritakan tentang salah seorang siswanya yang bernama pak Jihad yang masih semangat belajar meski sudah memasuki usia senja.

Oleh karenanya, Yongky pun salut terhadap apa yang dilakukan oleh Pak Jihad yang dinilainya memiliki semangat yg kuat untuk belajar Hal Hal baru, bermanfaat, dan memiliki peluang pendapat yg luar biasa ini.

"Saya harap anak muda bisa meniru semangat Pak jihad untuk para anak muda ini mempersiapkan Masa depan nya," harap Yongky "

Lebih jauh Yongky menjelaskan, STTSI merupakan satu-satunya tempat pelatihan untuk masyarakat yang ingin menjadi tehnisi Hp professional, beneran, dan bukan abal abal.  Selain itu, dengan belajar di STTSI maka para lulusan pun akan terbuka luas peluang nya sampai memiliki legalitas profesi resmi.

Sebab, kata Yongky felaz, STTSI pengajarnya adalah praktisi praktisi berpengalaman belasan tahun, instruktur senior nasional bahkan manca negara, juga pengajarnya juga telah memiliki sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), lembaga kami juga berijin resmi dalam penyelenggaran  pelatihan teknisi hp, Dan kami sering sekali dipercaya untuk menghandle berbagai  program pelatihan teknisi hp kepada anjal, ex napi, kepemudaan, pengangguran di berbagai program pemerintah Kota dan kabupaten.  Selain itu  STTSI membuka kepada umum peluang seluas- luasnya untuk para generasi muda yang serius ingin terampil dalam reparasi Hp, silahkan ikut sekolah kami (STTSI) informasi lebih lanjut bisa diakses ke website kami di gsmnetindo.com" ajak Yongky felaz (Ivan/Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama