Plt Bupati Labuhanbatu Merasa Bangga kepada Paskibraka

LASSERNEWS.COM - Labuhanbatu, Plt. Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT apresiasi yang sangat luar biasa kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu

ucapan terimakasih Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum'at (17/8) malam di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi mengatakan, sangat istimewa bagi saya karena saya bisa menjadi pembina upacara pada penaikan bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, sangat luar biasa begitu juga kepada Forkopimda yang hari ini saya lihat hadir semua, tidak ada yang absen satupun, ini semangat baru buat saya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Saya ingin Labuhanbatu ini harus dikenang orang dari suatu kebaikan dan kita yang hadir pada hari ini khususnya kepada adik-adik Paskibra, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih yang begitu baik melaksanakan tugasnya pada penaikan dan penurunan bendera merah putih, kiranya ini menjadi langkah awal bagi adik-adik untuk lebih baik lagi kedepan nya.

Sementara, Ketua Pelaksana Harian HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 H. Nasrullah, SH, M.AP dalam laporannya menjelaskan, adapun maksud diadakannya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dan kegembiraan dalam menyambut HUT Ke-73  Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2018.

Ketua panitia juga menjelaskankan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 yaitu pelaksanaan napak tilas sejarah perjuangan di Kabupaten Labuhanbatu, kemudian melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan, Temu Ramah dengan perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Werdhatama, Warakawuri dan Angkatan 45, selanjutnya Pengukuhan Paskibra, upacara Taptu, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Pemberian Remisi kepada Narapidana, Upacara Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera serta Resepsi Kenegaraan.(M.Aji)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama