Plt Bupati Ajak Masyarakat Berkarya untuk Kemajuan Labuhanbatu

LASSERNEWS.COM - Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengajak semua komponen untuk terus berkarya, memberikan sumbangan dan tenaga demi kemajuan Labuhanbatu di masa mendatang. 

Bupati saat ini menjadi pembina Upacara pada Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Kabupaten Labuhanbatu, yang berlangsung di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Jum'at (17/8/2018).

Plt Bupati mengatakan, sebagai generasi penerus, kita semua wajib mencari, menghormati, dan mewujudkan nilai-nilai perjuangan, yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme, kebangsaan, rela berkorban, kesetiakawanan sosial dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia, hal tersebut akan membangun kesejahteraan bangsa. 

"Sesuai tema petunjuk HUT Ke-73 Proklamasi Republik Indonesia 'Kerja Kita Prestasi Bangsa' yang terlahir dari 2 tema yang bersinergi, yaitu 'energi' yang diambil dari identitas Asean Games Ke-18 dan 'kerja' yang merupakan cerminan pemerintahan Joko Widodo selama 4 tahun yang lebih baik, "kata Andi.

"Semangat ini harus kita jaga, kita pelihara, dan kita kembangkan agar dapat memetik 'buahnya' secara adil dan merata, sehingga pekik merdeka yang kita teriakkan setiap 17 Agustus mampu membuahkan hasil tercapainya misi mensejahterakan, dan mencerdaskan bangsa," lanjutnya.

Ditegaskan Plt Bupati dalam mengisi kebebasan saat ini pembangunan di Pemkab Labuhanbatu telah selaras dan sesuai dengan tujuan dan pengembangan yang telah diamanatkan dalam UUD 45 terutama dalam hal untuk memajukan kesejahteraan dan mencerdaskan kehidupan bangsa dalam mewujudkan 'satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera 2021 Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat. '

"Pembangunan di Labuhanbatu hanya beberapa tahun yang lalu, semangat, semangat, dan semua orang, telah ada, dan juga telah berkembang, dan juga merupakan bentuk bagi masyarakat Labuhanbatu yang mandiri dan sejahtera sudah mulai kita rasakan," tambahnya.

Lebih lanjut Andi menjelaskan, bahwa hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai saat ini tentu saja merupakan sesuatu yang bisa kita teruskan dengan lebih baik, upaya yang sangat berat yang mampu kita lakukan bersama dengan semangat "Ikabina En Pabolo."

"Pemkab Labuhanbatu akan terus meningkatkan pembangunan di bidang yang lebih efektif dan efisien, dengan pengembangan di bidang pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, perumahan dan permukiman, penanggulangan kemiskinan, infrastruktur, sanitasi dan air minum, pengembangan wilayah, dan peningkatan kualitas sumber daya aparatur, "tutup Plt Bupati. 

Upacara Peringatan Detik-detik HUT Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Labuhanbatu, diwarnai dengan pelaksanaan devile dan parade mobil hias dari para OPD, termasuk dari Dinas Kominfo, Dinas Perpustakaan dan Arsip daerah dari Dispora dan Sekolah, serta dimeriahkan oleh turut hadir menyaksikan pagelaran tersebut.(M.Aji)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama