Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis Menyerahkan Hewan Qurban kepada Panitia

LASSERNEWS.COM - Belawan, Selesai sholat Idul Adha, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H, Rabu (22/8/2018).

Kegiatan pemotongan hewan Qurban dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan bertempat di halaman belakang Polres Pelabuhan Belawan dan dihadiri oleh personil Polres Pelabuhan Belawan yang turut berkurban, serta ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 10 ekor terdiri dari 8 ekor sapi / lembu dan 2 ekor kambing hasil yang diberikan personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek sejajaran.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan,bahwa berqurban merupakan salah satu momen untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warga kurang mampu dan menjadi amal ibadah bagi personil yang melaksanakannya.

Selesai kata sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban secara simbolik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Ketua Panitia pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Hewan Qurban.

Kegiatan pemotongan Hewan Qurban dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan terkedali. Selanjutnya daging hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya.(Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama