Bappeda Labuhanbatu Semangat Melaksanakan Ibadah Qurban

LASSERNEWS.COM - Labuhanbatu, Bappeda Labuhanbatu selesai dalam pelaksanaan shalat idul adha 1439.H di lapangan ika bina rantau prapat Rabu (23/08/2018) pukul yang bertemakan dengan semangat ibadah kurban marilah kita tingkatkan ketaqwaan ukhuwah islamiyah tali persaudaraan kita.

"Kaban bapenda Tommy amalona harahap,
Marilah kita mempererat tali silaturahmi sesama ukhuwah islamiyah,
Dalam menjalankan ibadah kurban yakni idul adha.1439.H semoga dengan menjalankan ibadah kurban, kelak kita mendapat safaat dari allah swt, Amin ya rabbal alamin.
"Ujarnya.

Dalam setiap tahunnya umat muslim tetap menyambut idul adha 1439.H, yang mana ibadah kurban kita laksanakan bagi umat beragama islam semoga bagi para peserta yang menjalankan kurban ditahun ini mendapatkan pahala yang setimpal dari allah swt.

"Sambungnya,Dalam kesempatan tersebut Tommy amalona harahap menjelaskan marilah kita saling berbagi sesama umat bergama, karena saling berbagi itu sangatlah indah serta memberi sedekah kepada orang-orang fakir yang ada disekitar kita.

"Lanjut Tommy, Kami seluruh jajaran pemerintahan kabupaten labuhan batu mengucapkan selamat idul adha 1439.H
Semoga dengan memperbanyak ibadah kita akan mendapatkan pahala yang setimpal dari allah swt, "Ucap tommy.

Serta dalam menjalan kan ibadah kurban menjadi suatu keberkahan bagi kita didalam ukhuwah islamiyah dan semoga kita diberikan umur yang panjang serta tetap mengabdi kepada negara demi terciptanya pembangunan daerah labuhanbatu.(AJI)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama