Partai PAN  Mendaftar Di KPUD Nias Utara

LASSERNEWS.COM - Nias Utara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias Utara resmi mendaftarkan 25 orang Bakal Calon Legislatif periode 2019  - 2024 di KPUD Nias Utara, Senin 16 Juli 2018.

Pendaftaran langsung di Pimpin oleh Ketua DPD PAN Kab. Nias Utara Amizaro Waruru S.Pd didampingi  seluruh Bacaleg serta Kader dan simpatisan PAN, dari Tingkat Desa Hingga Kabuoaten Nias utara yang diterima oleh Komusioner Devisi Tekhnis KPUD Nias Utara Haogolala Gea dan beberapa Staf KPUD.


Hasil pemeriksaan berkas Bacaleg dari PAN tersebut oleh pihak KPUD Nias Utara, dinyatakan Bacakeg dari PAN sudah memenuhi klota di 4 Dapil se-Kab. Nias Utara yakni Bacaleg Laki-laki 16 orang dan Perempuan 9 orang. Terkait kelengkapan berkas setiap Bacaleg yang 25 orang ini akan kita periksa satu persatu, nanti hasilnya akan kita informasikan,tegas Haogolala Gea kepada sejumlah Wartawan usai menerima pendaftaran Bacaleg PAN.

Berikut nama -nama Bacaleg PAN yang mendaftar di KPUD Nias Utara:

DAPIL I
1. Noferman Zega
2. Hadirat Syukur Harefa SH
3. Indah Rahman Lase
4. Nurfita Hulu
5. Darianto Harefa
6. Ertina Halawa
7. Restian Feberus Hulu

DAPIL II
1. Ya'aman Telaumbanua SE, MM
2. Ya'aro Zai
3. Yuli Syukur Niati Telaumbanua
4. Hasni Gea
5. Adrianus Gea
6. Yanuari zega

DAPIL III
1. Nimerodi Hia
2. Folala Zalukhu
3. Seniman Arman Wati Waruru
4. Titi Reni Afianti Laoli
5. Penataran Zebua
6. Faozanolo Hulu SE, MM

DAPIL IV
1. Erina Telaumbanua
2. Herman Lase
3. Ahabi Abibus Baeha
4. Elman Faeri Lase ST
5. Masdalena Aceh
6. Amizaro Waruwu

Usai mendaftarkan diri Ketua DPD PAN Kab. Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa berkas seluruh Bacaleg dari Partainya sudah diterima oleh KPUD Nias Utara dan memenuhi Klota yang 25 orang sesuai ketentuan di masing-masing Dapil.

Harapan kita semua berkas yang sudah kita serahkan tersebut lengkap sesuai syarat dan ketentuan andai ada yang kurang nantinya akan kita lengkapi secepatnya setelah ada pemberitahuan dari pihak KPUD Nias Utara, Ucap Amizaro Waruwu alias Mr Long ( Yason Harefa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama