Kegiatan Sosial Dan Pekan Olahraga Warnai Peringatan HBA Kejari Langkat

LASSERNEWS.COM - Stabat, Peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke 18 tahun 2018 Kejaksaan Negeri Langkat,puncak peringatan Senin (23/07/2018 ) yang dilaksanakan di kantor kejaksaan Negeri Langkat diawali dengan upacara peringatan Hari Adhyaksa yang dilaksanakan di halaman kantor Kejari Langkat.

Upacara peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini yang dilaksankan di Aula Kantor Kejari Langkat selanjutnya acara resepsi peringatan dengan acara pemberian hadiah,undian berhadiah bagi peserta jalan sehat,pemberian tali asih kepada Jaksa dan ASN yang memasuki purna bakti dan makan  siang bersama.

Sebelumnya pihak panitia juga telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan donor darah,sunat masal,pertandingan futsal,volly,lomba mewarnai bagi anak - anak,ziarah ke makam pahlawan P.Brandan ,pemberian santunan kepada panti asuhan dan jalan sehat.

Untuk pekan olahraga pertandingan futsal dan bola polly pertandingan antar kasi,TU dari Kejari Langkat dan Cabang kejaksaan Negeri Pangkalan Brandan.

Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabrudin,S.IP,SH,MH dipuncak acara mengucapkan terima kasi kepada pihak panitia karena telah mensukseskan peringatan tersebut " terima kasi kepada panitia dan yang ikut terlibat mensukseskan peringatan ini sehingga dapat berjalan dengan hikmat dan meriah untuk acara seremonialnya terang Kajari.

Peringatan tersebut dihadiri Ketua PN Stabat R.Aji Suryo SH,MH berserta Sejumlah Hakim,Kasi,Jaksa,Pegawai TU,Honorer yang ada di Lingkungan Kejari Langkat dan Cabang Kejaksaan Negeri Pangkalan Brandan.(AR.Limbong )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama