Pendistribusian Logistik Pilgubsu di Nias Utara Telah sampai di 112 Desa dan 1 Kelurahan

LASSERNEWS.COM - Nias Utara, Pendistribusian Logistik di Kabupaten Nias Utara Berjalan dengan baik dan telah sampai di 112 Desa dan 1 Kelurahan Dari 11 Kecamatan Se Kabupaten Nias Utara per tanggal 25 Juni 2018.

Kepada DETEKSI.co Selasa (26/06/2018) di Kantor KPUD Nias Utara Ketua KPU Kabupaten Nias Utara, Otorius Harefa menjelaskan, Pendistribusian Logistik di seluruh Desa se Nias Utara sudah dikawal dengan Aman dan Tidak ada hambatan dari tim PAM dari Kepolisian Resor Nias dan Dari Tim KPUD Nias Utara.

Lanjut Otorius, Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di WiLayah Kabupaten Nias Utara pasti aman karena seluruh Penyelenggara Pemilu dari tingkat Desa hingga kabupaten sangat serius melaksanakan Tugas terbukti hingga sampai saat ini tidak ada informasi ada masalah baik dari Kotak suara, surat suara dan Logistik lainnya sehingga Besok 27 Juni 2018 KPU D Nias Utara Telah siap melaksanakan Pesta Demokrasi Yang Aman tertip dan Terbuka Tanpa Interfensi dari Pihak Manapun.

Ketua KPU Nias Utara Sedikit menyinggung Pemberitaan Beberapa Media beberapa Waktu Lalu yang menuduh KPU Nias Utara Belum siap melaksanakan Pilgubsu hal itu sangat Tidak benar, Berita tersebut mengada ngada dan Pemberitaan yang tidak profesiaonal terbukti hingga saat ini semua Logistik yang menyangkut Pilgubsu telah kita kirim disetiap Desa dan sedikitpun tidak ada kendala.

Oleh karena itu saya sebagai ketua KPU Nias Utara melalui Para Insan Pers menghimbau Masyarakat Nias Utara Yang 89 ribu lebih mari datang ke TPS memberikan Hak suara untuk calon Gubernur sumut lima Tahun kedepan jangan mau di iming iming sesuatu tetapi Berikan hak suara anda sesuai dengan Kata hati pinta Otoria Harefa.

Selain dari pada itu, Ketua KPU mengingatkan Semua Penyelenggara Pemilu dari KPPS, PPS, PPK Menghimbau agar Estra Hati hati jangan sampai membuat kesalahan dalam pekerjaaan karna Reaikonya sangat besar, bekerja secara profesional dan Lakukan sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan (Yason Harefa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama