Berbagai Kalangan Masyarakat Langkat Doa Dan Zikir Bersama Di Kediaman Terbit Rencana PA SE

LASSERNEWS.COM - Kuala, Besok Rabu 27 Juni 2018 pemilihan Bupati Kab.Langkat akan dilaksanakan,sejumlah masyarakat kabupaten Langkat dari berbagi kalangan melaksanakan doa dan zikir bersama untuk kemenangan Pasangan Nomor Urut 1 Terbit Rencana PA SE dengan Syah Afandin SH yang dilaksanakan dikediaman Terbit Rencana PA SE di Desa Raja Tengah Kec.Kuala Kab.Langkat (26/06/2018).

Selain mendoakan kemenangan bagi pasangan Terasa jamaah yang hadir juga mendoakan agar keluarga besar Terbit Rencana PA SE selalu dalam lindungan Allah SWT.

Sebelum melaksanakan doa dan zikir bersama dan acara halal bihalal jamaah yang hadir melaksanakan sholat Magrib berjamaah,makan malam bersama dilanjutkan sholat Isya berjamaah.

Setelah selesai sholat isya berjamaah acara puncak yaitu zikir dan doa bersama dengan diawali pembacaan ayat suci Alquran,zikir dan doa bersama tersebut dipandu oleh Al ustadz dan tausiah disampaikan oleh Al ustadz Irfan Yusuf .

Ucapan terima kasih  dari Terbit Rencana PA SE yang didampingi Istri beliau Tio Rita Br Surbakti dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran jamaah dan doa yang telah dipanjatkan kepada Allah SWT agar pasangan Terasa dapat memimpin Kabupaten Langkat dan doa yang telah dipanjatkan kepada keluarga beliau.( AR.Limbong )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama