Pangdam I/BB Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Bandara Silangit

LASSERNEWS.COM - Simalungun, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.i.p beserta rombongan tiba di Bandara Udara Internasional Silangit dengan menggunakan Pesawat Boeing 737 VIP TNI AU A-7306, yang disambut oleh Pangdam 1/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo, Kapoldasu Irjen Paulus Waterpauw, Danlantamal I Laksamada Pertama TNI Ali Triswanto. S.E, M.S.i dan beserta para unsur Korfominda, Kamis  (21/6/2018) Pukul 08.50 Wib.

Adapun Panglima TNI dan Kapolri pada manifest, antara lain :
1. Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.i.p
2. Kapolri Jenderal Tito Karnavian
3. Kasal Laksamana Siwi Sukma Adjie
4. Kabasarnas Marsekal Madya TNI Muhammada Syaugi
5. Asops Panglima TNI Mayjen TNI Lodewyk Pusung
6. Aslog Panglima TNI Laksamana Muda Bambang Nariyono
7. Danjen Akademi TNI Lasamana Muda TNI Aan Kurnia
8. Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah
9. Dirjen Darat
10. Pangkoarmada I
11. Deputi Operasi Basarnas
12. Dankormar
13. Kakor Polairud
14. Karo Penmas
15. Karo Provost
16. Tim Paska
17. Wartawan
18. Para staf

Yang disambut oleh Pangdam 1/BB Maijend TNI Ibnu Triwidodo, Kapoldasu Irjen Paulus Waterpauw, Danlantamal I Laksamada Pertama TNI Ali Triswanto. S.E, M.S.i , Kasrem 023/KS Letkol Inf Gusti Ketut Artasuyasa  dan beserta para unsur Korfominda TAPUT.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan "Rombongan panglima TNI akan meninjau langsung posko SAR di Tigaras Kabupaten Simalungun, selama satu jam di posko langsung menuju Rumah Sakit  Rondahaim di Pematang Raya Kab. Simalungun, untuk bertatap muka dengan yang korban kapal tenggelam di Danau Toba, rombongan menginap di Hotel Niagara Prapat. Jumat pagi sudah kembali ke Jakarta lewat Bandara Internasional Silangit.

" Dan pukul 09.15 Wib, Panglima TNI beserta rombongan bergerak Menuju ke Dermaga Parapat (Via Kendarat Darat)," terang Kapenrem. (Penrem 023/Rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama