Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Pendistribusian Kotak Surat

LASSERNEWS.COM - Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri kegiatan Pelepasan secara simbolis Pendistribusian Surat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Tahun 2018, Minggu (24/6/2018) sekira pukul 11.00 wib, di Kantor KPU Kabupaten Deliserdang, Jln. Karya Jasa No. 8 Desa Jatisari Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kabag Min Ops AKP Ilham aceh, Kasat Intelkam AKP Basri Lubis S.H mengatakan " atas kegiatan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menurunkan personil yang melakukan pengawalan kotak suara di wilkum Polres Pelabuhan Belawan di Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan Perak, diantaranya :
1. Ipda C. Nababan (padal)
2. Aiptu B. Tamba
3. Bripka H. Gultom
4. Brig Ardiansyah Nasution
5. Briptu Arlis Khatami
6. Bripda Gamal
7. Bripda Arief Hidayat.

Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Timo Dahlia Daulay, SH, MH ( Ketua KPU Deli Serdang ).
2. Drs. Arifin Sihombing, M.Si (Anggota Komisioner KPU Deli Serdang).
3. Bobi Indra Prayoga, S.Sos, M.Si ( Anggota Komisioner KPU Deli Serdang ).
4. Lisbon Situmorang, SE ( Anggota Komisioner KPU Deli Serdang ).
5. Rajuddin Batubara ( Anggota Komisioner KPU Deli Serdang ).
6. M. Abduh Rifai Siregar ( Sekretaris KPU Kab. Deli Serdang ).

Bersama Panwaslih Kab.  Deli Serdang yaitu :
1. Asman Siagian ( Ketua Panwaslih Kab. Deli Serdang )
2. Siharlon Simbolon ( Komisioner Panwaslih Kab. Deli Serdang ).
3. Tamba Silitonga ( staf Panwaslih )
4. Carli Sihombing ( staf Panwaslih ).

Dan juga dihadiri tamu undangan Kabagren Polrestabes Medan AKBP Zulfikar -Plt Bupati Deli Serdang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Deli Serdang Togar Panjaitan, Polres Deli Serdang diwakili Iptu J. Sinaga, Kodim 0201/BS diwakili Kapten Inf S.Utomo, Kodim 0204/DS diwakili oleh Kasdim 0204/DS Mayor Inf Muhsin,S.Ag. dan Para L.O."

AKBP Ikhwan Lubis  menjelaskan beberapa rangkaian kegiatan, yakni melekatkan segel secara simbolis ke Kotak suara oleh Perwakilan KPU Deli Serdang, Panwaslih serta Forkopimda, dan Penutupan dan Pemasangan segel Pintu Truk yang mengangkut surat suara oleh Pihak PT Pos Indonesia yang di saksikan peserta undangan. Pendistribusian Logistik Surat Suara diangkut dengan menggunakan PT POS INDONESIA Cabang Tebing tinggi-Deli Serdang," terangnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kab. Deliserdang Timo Dahlia Daulay SH.MH menyampaikan " bahwa saat ini adalah dalam rangka pelepasan Surat Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Tahun 2018, dan untuk sementara yang diangkut dan di distribusikan oleh PT Pos Indonesia ke PPK Kecamatan Delitua adalah Surat Suara Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018," ungkap Timo.

Semua kegiatan ini berjalan aman dan lancar yang dilepas oleh Ketua KPU Kab. Deliserdang, dan  diakhiri dengan foto bersama. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama