Dirut Bank Sumut Cabang Stabat Lepas  Manasik Haji

LASSERNEWS.COM - Stabat,Sebanyak 99 orang calon jama'ah haji yang berangkat pada tahun 2018 ini Kamis (28/06/2018) diberangkatkan oleh Bank Sumut Cabang Stabat untuk mengikuti manasik haji di Asrama Haji Medan,total jumlah calon jama'ah keseluruhan dari bank Sumut  berjumlah 1950 jama'ah.

Sebelum diberangkatkan 99 Jamaah dari bank Sumut cabang Stabat berkumpul di halaman kantor Bank Sumut Stabat untuk dilakukan pelepasan pemberangkatan secara bersamaan mengunakan tiga buah Bus yang telah disediakan.

Sebelum dilepas Panitia mengadakan rangkaian acara diantaranya doa,pembacaan ayat suci Alquran,sambutan dari direktur Bank Sumut Cabang Stabat dan penyampaian tausiah yang disampaikan oleh Al ustadz Ramadhan.

Dalam sambutanya Direktur Bank Sumut Cabang Stabat Gama Cherry Al Halim mengucapan terima kasih atas kepercayaan bapak dan ibu calon jama'ah haji yang telah  mempercayakan bank Sumut,setelah ditanah suci nanti saya mohon doa dari bapak dan ibu agar mendoakan Bank Sumut dapat terus berjaya dan mohon doanya agar pegawai bank Sumut dapat menunaikan ibadah haji seperti bapak dan ibu sekalian terang  Gama Cherry Al Halim.

Hadir dalam pelepasan tersebut kepala cabang pembantu Tanjung Pura Alfian,Capem P.Brandan,Capem P.Susu Kantor KAS Kwala Begumit ,Capem Syariah Stabat.(AR.Limbong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama