Polisi dan TNI Laksanakan Razia Pekat di Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan serta TNI laksanakan razia Miras, Penyakit Masyarakat dan Kendaraan pada Sabtu, (28/04/2018).

Personil yang dilibatkan sebanyak 121 orang personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kabag Ops,  dibantu 2 orang personil POM AL, 2 orang personil POM AD, 2 orang personil Marinir,  2 orang personil Koramil Hamparan Perak dan 2 orang personil kecamatan.

Lokasi yang menjadi sasaran razia adalah kafe / warung lesehan yang berada wilayah Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak, dari razia tersebut telah di amankan sebanyak 16 laki - laki dan 25 perempuan tanpa identitas, Miras berbagai jenis sebanyak 41 botol serta 19 unit sepeda motor tanpa STNK.

Tindakan yang dilakukan terhadap laki -  laki dan perempuan yang tidak membawa identitas dilakukan pemeriksaan serta dihubungi pihak keluarga, jika terdapat Tindak Pidana maka akan dilakukan penyidikan.

Untuk barang bukti miras dilakukan penyitaan serta akan dilakukan pemeriksaan terhadap penjual / pemilik toko terkait perizinannya dan terhadap 19 unit sepeda motor tanpa STNK akan dilakukan penilangan sebagai hasil dari Ops Patuh Toba 2018. (Er/Isma)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama