PTPN III Resmikan Bantuan Bedah Rumah

Lassernews.com - Medan,Direktur Pelaksana Operasional PTPN III Nurhidayat didampingi Senior Executive Vice President  SDM & Umum PTPN III Ahmad Gusmar Harahap, meresmikan bantuan bedah rumah di kabupaten Tapanuli Selatan, Labuhanbatu Selatan, Rokan Hilir, dan Kabupaten Padang Lawas Utara yang berlangsung pada selasa 4 Oktober 2016 untuk wilayah Tapanuli Selatan.

Hadir Distrik Manajer Deli Serdang II, Manajer Kebun Batang Toru, Manajer Kebun Hapesong, Manajer PKS Hapesong beserta jajarannya dan Muspika Kecamatan Batang Toru, Kecamatan Muara Batang Toru, Muara Batang Toru, serta Angkola Sangkunur.  Adapun rumah yang dibedah sebanyak enam unit masing-masing 3 unit di kecamatan Batang Toru, 2 unit di Kecamatan Muara Batang Toru dan 1 unit di Kecamatan Angkola Sangkunur, Sumatera Utara.

Pada 5 Oktober 2016 secara simbolis diresmikan 16 unit rumah untuk wilayah Distrik Labuhan Baru I dan Distrik Labuhan Baru II dengan rincian 6 unit di Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, 1 unit di  Kecamatan Kotapinang (Kabupaten Labuhanbatu Selatan), 5 unit di kecamatan Simangambat (Kabupaten Padang Lawas Utara) dan 4 unit di Kecamatan Bagan Sinembah (Kabupaten Rokan Hilir).

Peresmian ini dihadiri oleh Distrik Manajer Labuahanbatu I, Distrik Manajer Labuhanbatu II, Manajer Kebun/Unit Distrik Labuhanbaru I dan  Distrik Labuhanbaru I serta unsure Muspika. Peresmian tersebut dilaksanakan secara simbolis di salah satu rumah penerima bantuan dengan pengguntingan pita dan serah terima kunci.

Direktur Pelaksana Operasioanl PTPN III Nurhidayat menyampaikan bahwa bantuan bedah rumah merupakan bentuk kepedulian PTPN III kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah kerja PTPN III sesuai amanah Kementerian BUMN dalam wujud Program BUMN Hadir Untuk Negeri. Ia juga mengatakan PTPN III tidak mungkin membuat pagar keliling dengan kawat berduri atau tembok beton, tetapi dengan ikatan silaturrahmi bersama masyarakat sekitarlah yang merupakan pagar kuat yang dapat menjaga keberlangsungan perusahaan terutama dalam menjaga aset perusahaan dari gangguan keamanan. (Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama