PTPN III Semarakan HUT RI ke 71 Berbagai Perlombaan

Lassernews.com - Medan,HUT RI ke - 70 PTPN III memeriahkan dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti upacara bendera 17 Agustus, penyerahan penghargaan kepada para karyawan yang telah bekerja selama 25, 30 hingga 35 tahun dan perayaan lain yang menyenangkan diantaranya jalan santai di seputar jalan raya dekat kantor Direksi PTPN III jalan Sei Batanghari No 2 Medan, donor darah, lomba lari goni dan menari dengan balon, sementara lomba untuk anak-anak diantaranya mewarnai gambar, melukis dan memasukkan guli dalam sendok.  

Untuk aneka lomba yang dirayakan pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus tersebut memperebutkan hadiah diantaranya air conditioner 3 buah, TV 4 buah, kulkas 3 buah, kipas angin 6 buah, dispenser 6 buah, kipas angin 3 buah, kompor gas 3 buah, magic com lima buah, handphone 5 buah, setrika 10 buah dan 14 buah lampu emergency.  

Alexander Maha, Senior Executive Vice President Bidang Produksi yang membuka kegiatan jalan santai mengucapkan selamat bersenang-senang merayakan HUT RI ke 71 tahun, semoga perusahaan tetap jaya dan karyawan sejahtera, katanya sambil meresmikan acara perlombaan.  

Heru Syahputra, warga yang berhasil mendapatkan hadiah sejumlah Rp 2.000.000 karena mendapatkan voucher balon udara yang diterbangkan pada pagi hari. Dengan gembira ia mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur karena hadiah tersebut dapat digunakan untuk menambah keperluan sehari-hari. (Ismasal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama