TNI Terima Hibah Keramik 35.000 m2

Lassernews.com - Jakarta, -  Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima Hibah Keramik sebanyak 35.000 m2 dari PT. Arwana Citramulia, Tbk, yang diserahkan secara simbolis oleh Dirut PT. Arwana Citramulia, Tbk., Tandean Rustandy kepada Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo,  di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (8/6/2016).

Mengawali sambutannya, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT. Arwana Citramulia atas pendistribusian keramik untuk Prajurit TNI. “Kita harus bersyukur berarti kesejahteran prajurit lebih meningkat, tetapi saya yakin masih ada beberapa tempat lagi yang belum tersentuh, yang segera saya distribusikan,” katanya.

“Penyerahan Hibah Keramik sebanyak 35.000 m² ini untuk dibagikan kepada personel Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, bertujuan untuk pembinaan kesatuan, teritorial dan kesejahteraan prajurit serta PNS TNI. Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit dan para PNS TNI,” pungkas Panglima TNI.

Sementara itu, Dirut PT. Arwana Citramulia, Tbk., Tandean Rustandy menyampaikan, merasa bangga karena sebagai rakyat biasa dapat membantu menghibahkan keramik untuk rumah- rumah prajurit dan PNS TNI. “Semua bisa kita lakukan dalam kondisi baik maupun buruk, kita tetap komitmen melakukan hal ini,” tandasnya. (Rel)

Sumber,  www.hariandeteksi.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama