Sat Brimob Polda Sumut Gelar Kegiatan Jumat Berbagi


SWARAHUKUM.COM-Nias, Personel Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan jumat, berbagi di Masjid Jami' Ilir Gunung Sitoli, Kepuluan Nias, usai melaksanakan Sholat Jumat berjemaah.


Kompi 4 Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sumut dalam kegiatan jumat berbagi ini, juga menggandeng berapa organisasi sosial masyarakat, terdiri dari UMMATI, RENTAN, GAST, REMAJA MASJID JAMI' ILIR (REMIL) dan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Jami' Ilir Gunung Sitoli.


Komandan Kompi 4 Batalyon C, di pimpin AKP Budi Setiawan, dalam kegiatan ini. Antusias masyarakat, usai pelaksanaan Sholat Jumat tampak dengan adanya Jumat berbagi tersebut.


Tak sedikit juga yang mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan amal jariyah yang tak putus catatan amalnya.


"Alhamdulillah, jumat berbagi hari ini telah selesai kami laksanakan, Beberapa organisasi sosial, masyarakat juga turut mendukung kegiatan ini, Alhamdulillah. Semoga ini bisa menambah amal kita dan menjadi amal jariyah kelak buat kita, amin," kata AKP Budi Setiawan, Jumat (7/6/2024).


Bilangan ratusan paket makanan dan minuman di lokasi untuk dibagikan kepada para jemaah Sholat jumat serta masyarakat sekitar, pasca dilaksanakannya ibadah wajib setiap jumat, bagi umat muslim.


Diharapkan, dengan kegiatan- kegiatan seperti ini bisa memberikan dampak positif dalam kehidupan sosial bermasyarakat, terlebih lagi antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta emosional kekeluargaan antar sesama.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama