Kapolda Sumut Apresiasi Perubahan Mako dan Dorong Peningkatan Keamanan Pelabuhan dan Industri


SWARAHUKUM.COM-Belawan, Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sum. Utara, Ny. Ernie Agung Setya, para Pejabat Utama (PjU) Polda Sumut dan Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut.


Saat kedatangan rombongan ke- Polres Pelabuhan Belawan pada Selasa (28 5/2024), disambut penghormatan oleh Kapolres AKBP Janton Silaban,SH, S.IK, M,KP beserta Ketua Bhayangkari Cabang Belawan Ny. Frisca Janton Silaban, para PjU Polres serta Pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan.


Kapolda Sumut dalam kunjungan juga memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan. Irjen Pol Agung Setya menyampaikan, apresiasi dan terima kasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh, personel Polres Pelabuhan Belawan dalam lima bulan terakhir, yang berhasil merubah wajah Markas Komando (Mako) Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.


"Kita harus terus menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung kelancaran sektor perekonomian, terutama di wilayah pelabuhan dan kawasan industri Medan. Tingkatkan kegiatan pencegahan kriminalitas dan lakukan identifikasi terhadap pelaku pelaku kejahatan," ujar Kapolda Irjen Agung.


Kapolda Sumut, juga mendorong seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Agung, menekankan, pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.


Disisi lain Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny. Ernie Agung Setya juga menyampaikan, pesan kepada para anggota dan pengurus Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan untuk terus mendukung tugas tugas suami mereka dan berperan aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.


Kunjungan.kerja ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi. juga sebagai bentuk motivasi dan penghargaan kepada seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Dengan adanya dukungan dari Kapolda Sumut diharapkan Polres Pelabuhan Belawan semakin solid dan profesional dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.(Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama