Bantuan Beras dan Daging, Ini Perhatian Sang Pejuang Dhuafa Kepada Anak Yatim


SWARAHUKUM.COM-Deli Serdang, Sedekah Jumat rutin dilakukan sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH , kali ini membuat perbedaan inspirasi, nita baik untuk melakukan kebaikan kepada semua orang.


Hal ini ditunjukan Sosok pejiwa sosial pendiri Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Ikhwan Lubis kepada ratusan kaum dhuafa dan anak yatim di Desa Paya Gambar Deli, Kab. Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (31/5/2024).


Tidak hanya para anak yatim, sosok Sang Pejuang Dhuafa juga menginfakkan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid yang ada di Desa tersebut, serta berkunjung langsung dari rumah ke rumah di mulai Jumat pagi sampai dengan menjelang sholat jumat berjamaah di masjid Al Ulia yang masih berdiri 60% pembangunannya.


Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH dalam kegiatanya menjelaskan hal ini kami lakukan bersama KSJ tak lain untuk Keberkahan, Disamping kita memberikan bantuan kepada masyarakata dhuafa yang membutuhkan.


Ikhwan juga peduli dengan gizi kepada para anak anak yatim serta dhuafa seperti daging untuk mereka, kebetulan ada sahabat kita yang peduli dengan kesehatan masyarakat dan kami hanya menyalurkannya, ini juga kami lakukan di setiap daerah yang sudah kami agendakan dalam jumat barokah hingga menjelang Idhul Adha tahun ini, Atas semua ini kami harapkan menjadi keberkahan kepada semua yang mendapatkanya, jelas Sang Pejuang Dhuafa.


Dalam kegiatan jumat barokah tercatat ada 50 paket sembako, dan 20 paket daging untuk anak yatim dan lansia serta 50 Sak semen untuk pembangunan masjid di Daerah Desa Paya Gambar, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. ( Boim )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama