Sidang Pleno Surat Suara Pemilu Di PPK Tiga Kecamatan, Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan


SWARAHUKUM.COM-Deli Serdang, Polresta Deli Serdang telah mempersiapkan personil untuk mengamankan Sidang Pleno Surat Suara pemilu 2024 di PPK tiga Kecamatan yaitu Namorambe, Beringin dan Lubuk Pakam. Sabtu (17/2/24) siang.


Saat di konfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK, mengatakan kegiatan sidang pleno ini berlangsung di tiga kecamatan dan dengan pengamanan yang ketat oleh aparat kepolisian dan Personil TNI.


” Personil telah disiapkan sebelum kegiatan dimulai dan akan tetap berjaga hingga kegiatan selesai” ungkapnya.


“Kita berupaya kegiatan Sidang Pleno Surat Suara pemilu 2024 di PPK tiga Kecamatan di wilkum Polresta Deli Serdang akan berjalan dengan aman dan tertib. TNI Polri akan memberikan pengamanan yang maksimal untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu,” Ujarnya.


“Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Delj Serdang dalam mendukung proses demokrasi di Kabupaten Deli Serdang”. Pungkasnya lagi.


Polresta Deli Serdang juga menegaskan bahwa Polri akan terus memantau perkembangan situasi dan berkoordinasi dengan instansi terkait guna memastikan keamanan dan ketertiban selama proses sidang pleno berlangsung.


Dengan demikian, TNI Polri bersama dengan seluruh instansi yang terlibat siap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Sidang Pleno Surat Suara pemilu 2024 di PPK tiga Kecamatan di Wilkum Polresta Deli Serdang yang hingga saat ini masih berlangsung. (Wd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama