Pengcab KKI Kota Medan dan PT Cakra Regama Gelar Perayaan Natal


SWARAHUKUM.COM-Medan, Keluarga besar Pengcab Kushin RYU M Karate-Do Indonesia (KKI) Kota Medan dan PT Cakra Regama melaksanakan perayaan Natal di Gereja Oikumene yang berada di Asrama Brimob, Jalan KH Wahid Hasyim, Sabtu (17/12/2023).


Perayaan Natal tersebut mengangkat Tema : "Kasih Kristus Mempersatukan Kita (Mazmur 133 : 1) dengan Subtema : "Dengan Semangat Natal Mari Kita Tingkatkan Kasih dan Kepedulian Kita dengan Sesama".


Ratusan Atlit dan orang tua Atlit serta pegawai PT Cakra Regama meriahkan perayaan Natal bersama itu dengan penuh sukacita.


Turut hadir Ketua KKI Provinsi Sumatera Utara Richard NP Simaremare SH MH yang di wakili oleh Ketua Harian KKI Sumut Drs Sahala Nainggolan SE MM, Ketua Dewan Guru Sensei Kompol Janpiter Napitupulu SH MH, Ketua Panitia Perayaan Natal Pengcab KKI Kota Medan dan PT Cakra Regama Haposan Hutasoit SPd para Sensei, dan Senpai, serta tamu undangan lainnya.


Pengkhotbah dibawakan oleh Pdt Parlindungan Situmorang MTh menyampaikan sesuatu yang dibuat dengan kasih salah satunya yaitu rukun akan indah kedepannya, karena mau menghargai suatu perbedaan satu sama lainnya.


Ketua Dewan Guru Sensei Kompol Janpiter Napitupulu, SH MH mengatakan di momen perayaan natal ini adalah momen yang bersejarah bagi umat Kristen. Perayaan Natal ini, mari kita menyampaikan Dengan Semangat Natal ini mari kita tingkatkan kasih dan kepedulian k.ita dengan sesama dengan cara mempererat persaudaraan di natal ini.


"Baginya kasih Allah tidak terbatas sudah diberikannya kepada umatnya. Di mana pun kita berada, baik di keluarga, Gereja, lingkungan untuk hidup rukun dan akan indah kedepannya, karena mau menghargai suatu perbedaan satu sama lainnya", ucapnya.


Di momen natal ini kasih Kristus mampu mempersatukan kita agar kita dapat bekerja bersama-sama. "Mari kita semua sebagai pembaharu damai, menjadi kitab yang terbuka bagi masyarakat agar kasih Kristus terpancar melalui perilaku kita. Kiranya Tuhan kita selalu memberi yang terbaik sesuai dengan kehendak-Nya", pungkasnya.(Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama