Kolaborasi Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) dan Sahabat Cinta Nasehat (SCN) Membantu Korban Kecelakaan Kerja


SWARAHUKUM.com-Deli Serdang, Perkumpulan Aliansi Jurnalis Hukum (AJH) dan Sahabat Cinta Nasehat (SCN) mengunjungi keluarga ibu Sriwahyuningsih, dimana suaminya mengalami kecelakaan kerja.


Hal ini dikatakan Ketua Sahabat Cinta Nasehat Hj. Elfi Zahara, S.H menuturkan memberi bukan semakin berkekurangan akan tetapi setiap orang yang melakukan sedekah  dengan ikhlas dan tulus pasti mendapat kebahagiaan didunia dan di akhirat.

 
"Tidak ada dalam sejarah manusia memberi membawa kemiskinan, sebaliknya orang yang memberi dan menjadikan gaya hidup sejatinya mendapat kebahagiaan dan kesejahteraan" Ketus Ketua SCN kepada SWARAHUKUM.com Rabu (9/11/2022).


Masih kata Hj. Elfi, sebaik-baiknya manusia harus berguna bagi manusia lainnya, dalam hal sedekah bukan memuji diri akan tetapi mengajak semua insan manusia agar menyisihkan sebagian rezekinya utnuk berbagi kepada orang yang kurang beruntung. 


AJH dan SCN empati, Namun begitu berharap pihak perusahaan tidak mempersulit segala yang dibutuhkan para korban dalam pemulihan kesehatan nya, sebab kecelakaan di perusahaan itu murni tanggungjawab pihak Perusahaan.


Ust. Rizatta Tripaldi, S.Pd selaku Sekjen AJH meminta kepada pihak BPJS agar memberi pelayanan prima terkait kebutuhan para korban, karena kami mendengar informasi para korban ada yang cacat permanen berdasarkan rekom dokter, oleh sebab itu BPJS harus memberi peralatan jika itu dibutuhkan serta memberi santunan kepada para korban. Itu Uang Pekerja, Bukan Uangmu. 


Masih Ust. Rizatta, pihak Disnaker Deli Serdang jangan tutup mata, harus turun ke lapangan dengan melakukan investigasi dugaan sering kecelakaan kerja, lalu safety K3 dimana ? Jika hal diatas tidak dipatuhi maka kami AJH menyurati kepada pihak pihak atas dugaan penzoliman mengakibatkan karyawan (korban) cacat permanen. (Logi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama