Gandi Parapat: Andika Perkasa Pemimpin Mampu Mempertahankan Keutuhan NKRI

 

SWARAHUKUM.COM-Medan, Kordinator Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) menilai Andika Perkasa yang lebih mampu menyelamatkan Bangsa Indonesia dari segala rongrongan dan mempertahankan NKRI jangan sampai pecah dibanding dengan semua negarawan yang sudah berkoar koar seperti tidak memikirkan tugas utamanya asal mendapat elektabilitas.

“Andika tidak pernah menyahuti seluruh lapisan masyarakat yang menginginkanya menjadi Presiden RI karena Andika tahu tugas dan tangÄ£ungjawabnya namun tidak memarahi orang bangga terhadap pribadi Jenderal Andika.”cetus Kordinator PMPHI Drs Gandi Parapat kepada wartawan Kamis (13/10/2022).

Masih kata Gandi, Kami menyakini semua Partai pengusung Bakal Calon Presiden pasti mengagumi dan mengetahui Andika paling pas menjadi Presiden 2024-2029, namun kepentingan politik bisa berbeda dengan kepentingan bersama atau kepentingan negara.

Andaikata Andika punya kedekatan khusus ke Partai besar saya yakin semua Partai akan ikut mendukung Andika dan tidak bisa dikalahkan.

Jadi pejabat-pejabat negara yang menginginkan elektabilitasnya hebat dengan pernyataan dukungan masyarakat dengan cara berkumpul dan berbaris yang membuat bangga dan mimpi menjadi presiden RI.

Karena UU pemilu partai yang menentukan dan rakyat akan memilih orang yang disodorkan Partai2 tersebut. Namun orang yang betul2 punya prestasi dan tanggungjawab kepada bangsa dan negara ini belum tentu mendapat dukungan dari Partai, karena kepentingan partai pasti lebih mengutamakan partainya.

Jadi kalau dibuat folling siapa yang menjadi Presiden saya sangat yakin pasti pilihan masyarakat ke Andika Perkasa. Jadi harapan kami keseluruh lapisan masyarakat agar bersabar waktu masih panjang dan suatu saat kami yakini Andika Perkasa akan menyahuti keibginan dan doa seluruh lapisan masyarakat untuk kepentingan bangsa dan negara.

Tidak menampik hal pemimpin yang terdahulu kata Gandi, kedepan aktivis seperti dirinya tidak lagi termakan rayuan dengan slogan visi misi pro rakyat begitu berkuasa maka di sekelilingnya kaum kapitalis. (Red)

Editor: U.L Gaho


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama