Apel Dansat Tersebar Divif 2 Kostrad TA. 2022


SWARAHUKUM.COM - Malang, Bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han) meresmikan Apel Komandan Satuan (Dansat) Divif 2 Kostrad TA 2022, Senin (06/06/2022).


Apel Dansat kali ini digelar selama tiga hari, mulai hari Senin- Rabu 06 s.d 09 Juni 2022 dengan mengusung tema “Membangun Komandan Satuan Divif 2 Kostrad yang Tangguh Guna Menjamin Terwujudnya Prajurit dan Satuan Divif 2 Kostrad Yang Profesional dan Sejahtera sebagai Pilar TNI AD”.


Apel Dansat ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahan, menyegarkan kembali kepemimpinan lapangan, bertukar pikiran, pengetahuan dan pengalaman serta membentuk jiwa korsa dan yang paling utama menuangkan pokok-pokok kebijakan pimpinan, serta mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan. 


Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya juga menuturkan “Tolak ukur yang digunakan untuk menilai keberhasilan pembinaan satuan adalah prestasi satuan, penguasaan kemampuan dasar militer, kebersihan pangkalan serta minimalnya tingkat pelanggaran prajurit. Hal tersebut merupakan indikator bahwa militansi prajurit yang profesional tertanam dalam setiap diri prajurit Divif 2 Kostrad,” pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama