Tim Sopo Restorasi Helvetia Dibentuk, Antonius Tumanggor: Sampaikan Niat Maju 2024 Mendatang


SWARAHUKUM.COM - Medan, Di tengah kesibukannya,Antonius Devolis Tumanggor, Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Nasdem luangkan waktu menemui para Pengurus Lingkungan, DPS, Prodiakon Gereja Katolik St Paulus Helvetia yang sedang mengikuti Pembinaan dan Penyegaran di Samadi St Vincentius Pematangsiantar, pada Senin (2/5/2022).


Dengan membawa motto ' Saya Ada Untuk Anda' menyampaikan niatnya untuk maju kembali di Pemilu 2024 nanti. Niat baik Antonius yang umat pun mendapat sambutan hangat dari peserta pembinaan. Antonius menyatakan tekadnya akan selalu mendekatkan diri kepada rakyat melalui konsep kerja 'Sopo Restorasi' yang siap membantu aspirasi dan keluhan warga.


Secara singkat, Antonius menguraikan dengan konsep kerja 'Sopo Restorasi' berbagai keluhan dan keperluan ditampung staf yang kemudian dibantu pengurusan ke instansi terkait, mulai KTP, KK, akte lahir, akte perkawinan dan BPJS Kesehatan Gratis.


Untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, Antonius memanfaatkan Reses dan Sosper di Dapil 1 meliputi Medan Baru, Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Helvetia.


Bahkan Tumanggor dengan terbuka kepada peserta pembinaan mengatakan bahwa saat ini Pemko Medan sedang gencar melakukan BPJS Gratis yang awalnya getol diperjuangkan Fraksi Nasdem DPRD Medan.


"Itulah makanya Tim Sopo Restorasi diminta menampung dan membantu para warga yang kurang mampu untuk masuk BPJS Gratis.Tahun ini,saya tawarkan 500 kartu BPJS Gratis di Medan Helvetia ini," ujar Antonius dalam siaran pers tertulisnya kepada wartawan, Jumat (6/5/2022).


Pastor Fiorencius Sipayung menyambut baik program dan rencana kerja yang ditawarkan Antonius Tumanggor dan Sopo Restorasi.


Sebelum acara berakhir, Ketua Sopo Restorasi Helvetia Sofnir Simamora memperkenalkan para pengurus Sopo Restorasi di Medan Helvetia. (Van)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama