PECI Biru Siap Bersinergi Menjadikan Asahan Berkarakter


SWARAHUKUM.COM - Asahan, Pengurus Pemuda Cinta Indonesia Bangun Indonesia Baru,Relegius dan Universal (PECI Biru) Asahan lakukan audiensi dengan Sekda Kabupaten Asahan Jhon Ardi Nasution di ruang kerjanya, Kamis (19/5/2022). 


Dalam audiensi ini pengurus PECI Biru yang dipimpin oleh Suwandi mengatakan bahwa kehadiran PECI Biru Asahan berupaya dalam membantu program Asahan yang menjadi masyarakat berkarakter serta religius tentunya ini demi kemajuan dan perkembangan Asahan. 


"Kami segenap kepengurusan PECI Biru siap berkontribusi dengan Pemkab Asahan namun begitu pun kehadiran PECI Biru di Asahan berharap dapat dukungan suport dari Pemerintah Asahan," terang Suwandi.


Lanjut dikatakannya bahwa organisasi ini didirikan oleh Lokot Nasution yang hari ini menjabat sebagai Ketua Partai Demokrat Sumatra Utara dan  banyak program kerja PECI Biru yang berkaitan dengan pemerintah maka dari itu kami juga berharap Pemerintah Asahan agar tetap sinergitas bersama-sama saling mendukung demi kemajuan dan perkembangan Asahan. 


Setelah perkenalan dengan kepengurusan PECI Biru, Sekda Pemkab Asahan Jhon Hardi juga mengucapkan terimakasih jika PECI Biru sangat mendukung penuh langkah Pemkab Asahan dan tentunya kehadiran PECI Biru merupakan kebaikan untuk kita semua. 


"Pemkab Asahan juga siap mendukung langkah PECI Biru jika berkait dengan hal positif memajukan Asahan tentunya suatu kebanggaan untuk kita semua," jelas Jhon Hardi Nasution. 


Kegiatan juga diabadikan poto bersama dengan pengurus PECI Biru Asahan dengan Sekda Kabupaten Asahan.(Dek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama