Pangdam V/Brawijaya Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Lapangan Ahmad Yani Kodam V/Brawijaya


SWARAHUKUM.COM - Surabaya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto melaksanakan kegiatan shalat Idul Fitri 1443 H di Lapangan A. Yani Makodam V/Brawijaya Jalan Raden Wijaya no.1 Surabaya, Senin, (2/5/2022).


Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto, dan para asisten Kasdam V/Brawijaya, masing-masing beserta istri serta Pejabat Utama jajaran TNI di lingkungan Kodam V/Brawijaya.


Dalam shalat Ied tersebut, penceramah Drs. H. Ab. Munir M.M dari Bintaljarahdam V/Brawijaya menyampaikan tentang pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah setelah menjalani ibadah puasa dibulan suci ramadhan.


"Berkat rahmat-Nya, kita masih bisa diberi kesempatan untuk menuntaskan ibadah puasa selama 30 hari. Dengan harapan kita bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangan-laranganya," ujar Drs. H. Ab. Munir M.M dari Bintaljarahdam V/Brawijaya.


Disamping itu, para jamaah sholat id, juga diminta untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah. Sebab  dengan bersyukur maka kita akan merasakan nikmatnya iman.


Usai melaksanakan sholat Idul Fitri, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan beberapa pejabat utama jajaran TNI-Polri di Wilayah Jatim berkunjung ke Gedung Negara Grahadi Surabaya untuk melaksanakan silahturahmi Halal bi Halal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Pejabat Utama di lingkungan Provinsi Jawa Timur. (Ril)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama