Idul Fitri 2022, Polres Dairi Pantau Kamseltibcar Lantas dan Situasi Kamtibmas


SWARAHUKUM.COM - Dairi, Pasca empat hari Lebaran idul fitri 2022, Kasat lantas polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH bersama Personil Polres Dairi Laksanakan Patroli Pantau Kamseltibcar Lantas dan Situasi Kamtibmas di Pospam dan Posyan, objek wisata air terjun Lae Pendaroh, objek wisata Danau Silalahi, perbatasan Kabupaten Pakpak bharat dan kabupaten Tanah karo pada Kamis siang Jumat (05/5/2022).


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasat Lantas Akp Herliandri mengatakan bahwa Patroli Rutin terus digelar personil polres Dairi guna menciptakan Kamseltibcar lantas dan sitkamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah hukum polres Dairi.


Herliandri melanjutkan, walaupun dikabupaten Dairi tidak terjadinya kemacetan arus lalu lintas tetapi kami jajaran sat Lantas polres Dairi tidak under estimate terlena dengan situasi, kami terus lakukan pengamanan dan patroli sehingga masyarakat pemakai jalan yg mudik lebaran idul fitri 1443 H dapat merasakan kenyamanan berlalu lintas.


lebih lanjut disampaikan perwira balok tiga emas ini Agar masyarakat pemakai jalan dalam berlalulintas memperhatikan cuaca yg ekstrem, beberapa hari ini hujan terus mengguyur kabupaten Dairi sehingga kontur jalan akan berubah menjadi licin sehingga kenderaan gampang tergelincir, diharapkan ke hati hatian dari pengemudi agar menjalankan kendaraannya tidak terlalu kencang.


Dalam kegiatan ini juga dilaporkan dalam bentuk Video live report oleh personil satlantas polres Dairi tentang situasi terkini arus lalu lintas dikabupaten Dairi, juga dilaksanakan Pengetatan protokol kesehatan dengan membagikan masker serta menghimbau para pemudik untuk selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.


Diakhir keterangannya disampaikan kepada Pemudik agar selalu memeriksa kondisi kenderaannya serta selalu menjaga stamina tubuhnya sehingga tercipta “MUDIK AMAN, MUDIK SEHAT”. (BL)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama