Kapolres Padangsidimpuan Terima Silaturrahmi dengan Pokja Jurnalis Media Cetak dan Online


SWARAHUKUM.COM-PadangSidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K melakukan agenda tatap muka yang sekaligus Silaturrahmi dengan Pokja Jurnalis media Cetak dan Online Polres Padangsidimpuan berjalan dengan santai dan akrab, bertempat di Aula Mapolres Padangsidimpuan, Rabu (27/04/2022).


AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK, yang murah senyum dan ramah ini didampingi Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Dr. Muhammad Firdaus, SIK, MH, Kasi Humas AKP M. Marpaung, SE. MM.


Sebelumnya Kasihumas AKP Maria menerangkan group Pokja Jurnalis dari berbagai Media Cetak dan Online tercatat sebanyak 30 orang.


Selanjutnya Sambutan Kapolres Padangsidimpuan sekaligus Perkenalan AKBP Dwi ke rekan rekan media cetak dan online yang telah hadir.


”Saya berharap kepada rekan-rekan media agar dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Padangsidimpuan dan kedepannya kita selalu menjalin komunikasi yang baik,” harapnya.


Sementara Perwakilan Jurnalis Riswandi dari Jurnalis Realitas menyampaikan, “terimakasih atas sambutan dari Kapolres Padangsidimpuan kepada kami selaku Pokja Jurnalis Polres Pangsidimpuanuan,” ucapnya.


Kami akan terus bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polres Padangsidimpuan dalam membangun Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan.


Kemudian Penyerahan Bingkisan Paket lebaran oleh Kapolres Padangsidimpuan kepada para Jurnalis Media Cetak dan Online didampingi wakapolres dan Kasi Humas AKP Maria Marpaung MM. [Ar]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama