Kapolresta Deli Serdang Silaturahim ke PC.NU Kab. Deli Serdang


SWARAHUKUM.COM - Deliserdang, Bertempat dikantor PC.NU Senin, 17 Januari 2022 pkl 11.10 Kapolresta bersilaturahmi dengan ketua NU dan pengurus Jln.Medan – Lubuk Pakam Km.24 Desa Perdamean Kec.Tanjung Morawa.

Silahturahmi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH ke Kantor PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kab. DS dalam rangka perkenalan diri sebagai Kapolresta Deli Serdang yang baru.

Tampak dalam acara tersebut, segenap pengurus PC.Nu Kab. Deli Serdang menyambut baik kedatangan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama Kabag Ops, Para Kasat dan Kasi Humas.

Dalam sambutannya Rois PCNU Kyai Amir Patanagama, S. Pdi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas kehadirannya.

Beliau juga mengapresiasi bahwa silaturahim ini merupakan bentuk soliditas dalam membangun sinergi antara NU dan Polresta Deli Serdang.

Disamping itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH juga turut berterimakasih atas sambutan yang hangat serta berharap PCNU kedepannya akan membantu pihak Polresta Deli Serdang dalam membangun Deli Serdang yang kondusif.

“Terkait cipta kondisi situasi Kamtibmas Kab. DS agar tetap kita jaga kondusifitas yang sudah baik ini serta tetap waspada terhadap para kelompok intoleran.” Ujarnya. (Afrizal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama