Di Apresiasi Gerakan Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu Keberhasilannya Gerebek Kampung Narkoba

LASSERNEWS.COM-Medan, Apresiasi buat Kapolsek AKP Janpiter Napitupulu atas keberhasilannya Gerebek Kampung Narkoba Psr VII Tembung, Kec, Percut Sei Tuan, Rabu (06/10/2021).

Dalam penggerebekan petugas mendapat perlawanan dari warga sekitar dengan melempari batu ke Petugas Namun, aksi tersebut berhasil diredam petugas Polsek Percut Sei Tuan dan berhasil menangkap 6 orang diduga pengedar dan pemakai Narkoba.

Ketika kita lakukan penangkapan,sempat mendapat perlawanan dari Warga sekitar dengan melakukan pelemparan batu kepada petugas,"ucap Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter.

Berikut kata Janpiter, penggerebekan kampung Narkoba di karenakan adanya laporan Masyarakat yang resah atas keberadaan mereka. 

"Sebelum dilakukan pengerebekan, kami terlebih dahulu melakukan pemetaan di lokasi, ini dilakukan untuk memastikan keberedaan mereka di lokasi. Selanjutnya, kita buat Tim untuk melakukan penindakan,"sembari dikatakan Janpiter, hasil pengerebekan tersebut, ada 6 orang yang kita amankan salah satunya seorang wanita.

Sementara hasil  barang bukti yang di sita, 4 paket sabu seberat 3,94 gram, timbangan digital 4 unit, 3 unit sepeda motor, alat isap sabu, 2 buah senjata tajam, 1 unit mesin judi tembak ikan, dan 1 plastik serta  batu kerikil buat  melempari petugas Polsek Sei Tuan.


(Ismal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama